Senin, 26 Juli 2010

BAGAIMANA MEMBANGUN 1.000.000 CHRISTIAN LIFE CENTER PADA TAHUN 2020 ?


http://clcvalrico.com/images/CLC_Logo.gif

Christian Life Center adalah berkat Tuhan. Christian Life adalah juga kehendak Tuhan. Anda membutuhkan Christian Life. Haleluyah ! Christian Life adalah kehendak Tuhan untuk Anda. Lalu, apakah Christian Life itu ? Inilah Christian Life itu : ” Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama – Ku, di situ Aku ada di tengah – tengah mereka. ” ( Matius 18:20 ). O, betapa ajaibnya !

Untuk itu, dibutuhkan Christian Life Center. Bukan sembarang Christian Life Center. Namun, Christian Life Center yang alkitabiah. O, betapa pentingnya membangun Christian Life Center yang alkitabiah dewasa ini ! Tidakkah Anda rindu melihat 1.000.000 Christian Life Center yang alkitabiah yang berdiri pada tahun 2020 untuk Anda ? Saya sangat percaya bahwa 1.000.000 Christian Life Center yang alkitabiah akan berdiri pada tahun 2020 untuk Anda.

Lalu, bagaimanakah caranya untuk berhasil membangun 1.000.000 Christian Life Center pada tahun 2020 untuk Anda ? Caranya sangatlah sederhana, yaitu sebagai berikut : ” Setiap orang yang mendengar perkataan – Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu. Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu. ” ( Matius 7:24-25 ).

Inilah Christian Life Center yang dihendaki oleh Tuhan untuk Anda. Haleluyah ! Saat ini Tuhan sedang membangun Christian Life Center di seluruh dunia. Mari, kita bersama – sama membangun Christian Life Center. Tuhan Yesus Kristus beserta kita. Ingat : 1.000.000 Christan Life Center pada tahun 2020. Christian Life Center is our faith action !

Bagaimanakah komentar Anda ? Silakan Anda memberikan komentar Anda. Saya sangat berterima kasih atas komentar Anda. Tuhan Yesus Kristus memberkati Anda. Haleluyah !
Admin under Christian Life

1 komentar: